Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kroos Optimis Madrid Segera Bangkit

Kroos Optimis Madrid Segera Bangkit

London – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menyampaikan keyakinannya bahwa timnya akan mampu melewati krisis usai melakoni empat pertadingan terakhir di semua kompetisi tanpa kemenangan.

Kroos Optimis Madrid Segera Bangkit

Pasukan arahan pelatih Julen Lopetegui itu memulai musim 2018/19 dengan catatan menjanjikan, namun setelah itu performa tim menurun dan bahkan tak bersahabat dengan kemenangan sejak 22 September dengan tiga dari empat pertandingan sebelum ini berakhir kekalahan.

Kekalahan 0-1 dari Alaves di laga lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan lalu melanjutkan hasil negatif dengan skor serupa saat menghadapi CSKA Moskwa di Liga Champions. Penampilan buruk itulah yang kemudian memancing banyak kritikan.

Walau demikian, Kroos mengatakan bahwa Los Blancos pernah berada dalam situasi yang sama, karena itulah ia yakin akan menyudahi episode negatif dan kembali ke jalur kemenangan.

“Dua pekan dengan hasil mengecewakan, juga laga-laga dan ada peruntungan yang buruk. Kami layak mendapatkan poin lebih banyak karena kami tidak bermain buruk, tapi itulah yang ada,” tulis Kroos melalui akun Twitter miliknya (09/10/2018).

“Jangan lupa kami juga memiliki momen serupa dalam tiga tahun terakhir… Akan menjadi tantangan hebat untuk bisa bangkit kembali! Hala Madrid!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lopetegui : "Pelatih Tidak Memikirkan Pemecatan"

Lopetegui : “Pelatih Tidak Memikirkan Pemecatan”

Madrid – Manager Real Madrid, Julen Lopetegui menegaskan dirinya tidak khawatir dengan jabatannya sebagai pelatih ...