Home > Berita Bola > Kroasia Tak Didukung Suporter, Kiper Inggris Makin Yakin Bisa Menang

Kroasia Tak Didukung Suporter, Kiper Inggris Makin Yakin Bisa Menang

London – Tampil di stadion tanpa dukungan suporter menghadapi finalis Piala Dunia Kroasia akan memberi Inggris keuntungan. Pendapat tersebut disampaikan oleh penjaga gawang timnas Inggris, Jordan Pickford.

Kroasia Tak Didukung Suporter, Kiper Inggris Makin Yakin Bisa Menang

Inggris dan Kroasia pernah saling berhadapan di babak semi-final Piala Dunia pada musim panas kemarin. Lewat babak perpanjangan waktu, Kroasia akhirnya sukses menyingkirkan Inggris.

Kini, kedua tim akan kembali saling bentrok di ajang UEFA Nations League pada Sabtu (13/10/2018) dini hari WIB nanti di HNK Stadion. Namun kali ini mereka bertanding tanpa dihadiri penonton.

Dengan laga yang berlangsung tertutup ini, hanya ofisial pertandingan, VIP dari asosiasi Kroasia dan Inggris, staf tim, media dan polisi yang boleh masuk ke arena berkapasitas 8.000 suporter tersebut.

“Kami [Everton] pernah bermain di sana melawan Hajduk Split di babak kualifikasi Liga Europa dan itu sungguh mengintimidasi, fansnya gila, saya sangat menikmati itu dan itu justru membuat saya bersemangat,” kata Pickford kepada Sky Sports (12/10/2018).

“Namun sekarang kami [Inggris] akan bermain di stadion tanpa penonton setelah adanya hukuman [buat tuan rumah], dan mudah-mudahan ini bisa memberi kami sebuah keuntungan.”

“Saya pikir ini akan terasa sedikit berbeda, namun yang penting adalah bagaimana Anda bereaksi terhadap itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona Atas Sevilla

Catalunya – Lionel Messi manjadi korban dalam kemenangan Barcelona atas Sevilla di laga La Liga ...