Home > Berita Bola > Kroasia Diminta Segera Melupakan Mandzukic

Kroasia Diminta Segera Melupakan Mandzukic

Turin – Juru racik timnas Kroasia, Zlatko Dalic, meminta tim besutannya untuk segera keluar dari bayang-bayang Mario Mandzukic. Kroasia harus bisa menatap laga selanjutnya dan bermain apik meski tanpa penyerang Juventus tersebut.

Kroasia Diminta Segera Melupakan Mandzukic

Mario Mandzukic adalah mesin gol andalan Kroasia dalam beberapa tahun terakhir, termasuk saat tampil impresif hingga melaju ke babak final Piala Dunia 2018. Sepanjang karirnya, sosok 32 tahun telah menyumbangkan 33 gol bersama Kroasia.

Mandzukic kini telah memutuskan untuk undur diri dari pentas internasional bersama timnas Kroasia usai Piala Dunia 2018.

Tanpa kehadiran Mandzukic memang sedikit berpengaruh pada penampilan timnas Kroasia. Namun, Dalic meminta anak asuhnya segera melupakan sang bintang dan menyesuaikan diri dengan skuat baru.

“Kondisi ini bukan hanya tentang kegagalan kami mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun. Tapi, kami harus segera melupakan Mandzukic. Dia sudah berakhir dan dia tidak akan bersama dengan kita lagi,” ucap Dalic pada Four Four Two (13/10/2018).

“Mandzukic telah membuat keputusan dan kita harus menghormatinya. Kita harus bisa mencari solusi lainnya,” sambung pelatih berusia 51 tahun. Tanpa Mandzukic dalam dua laga terakhir, Dalic bertumpu ada Ante Rebic dan Ivan Santini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Putri Cantik Luis Milla Berterima Kasih Pada Masyarakat Indonesia

Jakarta – Setelah melewati beberapa drama, posisi pelatih Timnas Indonesia dipastikan berganti. PSSI resmi menunjuk ...