Home > Berita Liga Indonesia > Kritikan Persipura Untuk PSSI Terkait Pemanggilan Pemainnya Ke Timnas Indonesia U-19

Kritikan Persipura Untuk PSSI Terkait Pemanggilan Pemainnya Ke Timnas Indonesia U-19

Jayapura – Terkait dengan pemanggilan pemain Persipura Jayapura ke Timnas Indonesia U-19, asisten manajer Persipura, Bento Madubun anggap pemanggilan PSSI tersebut tidak sopan karena tanpa surat dan pemberitahuan kepihak manajemen, Rabu(17/10).

“Kita setuju sesuai dengan pernyataan ketua umum Persipura bahwa kita mendukung timnas Indonesia, tapi tidak dengan cara seperti ini. Sebelumnya Kevin dipulangkan dari timnas tapi tidak ada pemberitahuan dari timnas kenapa alasannya. Ini kan harus resmi karena ada federasi. Mereka tidak bicara dan bersurat di kita. Kemudian dipanggil lagi tanpa surat,” ungkap Bento.

“Kami rasa ini perlu diberikan edukasi bagi yang bekerja di timnas, paling tidak pemain yang dipanggil ini kan ada klubnya dan harus ada penyampaian resmi kepada klub asalnya,” tambahnya.

“Kita bisa saja tidak mengirimkan pemain ke timnas, tapi kita tetap mendukung. Seharusnya timnas dan PSSI harus lebih sopan lagi ke klub yang punya pemain. Yang gaji pemain tiap bulan kan klub,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

2 Pemain Kunci Absen, Aji Santoso Sudah Siapkan Pengganti

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018). ...