Home > Berita Bola > Krisis Penyerang, Djanur Mainkan Osvaldo Haay sebagai Striker Saat Lawan Persib ?

Krisis Penyerang, Djanur Mainkan Osvaldo Haay sebagai Striker Saat Lawan Persib ?

Denpasar – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman terus menjajal melakukan rotasi untuk menemukan komposisi tim yang pas. Maklum, dirinya tak akan di bela oleh sejumlah pemain, seperti striker David da Silva, gelandang Robertino Pugliara, dan gelandang Raphael Maitimo, yang mengalami cedera.

Krisis Penyerang, Djanur Mainkan Osvaldo Haay sebagai Striker Saat Lawan Persib ?

Belakangan ini, pemain sayap Osvaldo Haay disiapkan untuk menempati posisi striker. Pemain usia 20 tahun itu sangat mungkin menjalani peran sebagai false nine saat tampil kontra Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018).

Padahal, Persebaya mempunyai Rishadi Fauzi dan Riky Kayame di posisi striker. Namun, dalam beberapa latihan terakhir Osvaldo dipilih untuk menggantikan Da Silva. Djanur tidak menampik bakal menyiapkan skema itu.

“Saya merasa kurang puas dengan penampilan lini depan sebelumnya. Jadi, kami membuat opsi lain, siapa tahu akan jadi semakin lebih baik. Sebenarnya, kami masih punya waktu dan membuka banyak kemungkinan,” ungkap Djanur.

“Sekarang kami sebenarnya sudah mengantongi starting eleven pertandingan nanti. Tapi, saya sudah menyiapkan berbagai opsi supaya banyak kemungkinan yang bisa saya gunakan, termasuk perubahan komposisi di beberapa hal,” tandas Djanur. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Tekad PSIS Pulangkan Persib Tanpa Membawa Poin

Magelang – PSIS Semarang akan bertanding melawan Persib Bandung pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 ...