Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Kovac Tak Puas Dengan Penampilan Munchen Saat Tumbangkan Mainz

Kovac Tak Puas Dengan Penampilan Munchen Saat Tumbangkan Mainz

Munchen – Bayern Munich sukses meraup kemenangan tipis 2-1 di kandang Mainz 05, pada laga pekan ke-9 Bundesliga Jerman, Sabtu (27/10/2018) malam WIB.

Kovac Tak Puas Dengan Penampilan Munchen Saat Tumbangkan Mainz

Hasil tersebut mendongkrak posisi Bayern ke urutan dua klasemen sementara, sekaligus mnejadi kemenangan ketiga secara beruntun di semua ajang. Seperti diketahui, Die Roten sempat mengalami kesulitan dengan nihil kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun sebelumnya.

Meski demikian pelatih Bayern, Niko Kovac, merasa kurang puas dengan penampilan Robert Lewandowski cs. Terutama karena Mainz berhail mencuri gol ke gawang mereka.

“Kami memulai laga dengan baik. Kami juga mampu mendomnasi laga di sepanjang laga, jadi kemenangan ini pantas kami dapat,” buka Kovac di laman resmi klubnya (28/10/2018).

“Namun gol dari Mainz jadi kesesakan tersendiri. Saya tak merasa gugup ketika mereka berhasil mencetak gol. Hanya saja saya merasa kesal karena para pemain tak menjalankan instruksi yang sudah saya berikan di saat turun minum.”

“Umpan silang Mainz berhasil memanfaatkan kelengahan dari para pemain kami dan mampu membuat kami kesulitan di sisa laga,” pungkasnya kesal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Munchen – Usai melakoni awal yang mulus, Bayern Munich mulai mendapat kerikil tajam dalam perjalanannya ...