Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Puas Liverpool Menang Telak Atas Cardiff City

Klopp Puas Liverpool Menang Telak Atas Cardiff City

Merseyde – Liverpool tampil dominan dengan menekuk Cardiff City 4-1 di laga yang berlangsung di Anfield, pada pekan ke-10 Premier League, Sabtu (27/10/2018) malam WIB.

Klopp Puas Liverpool Menang Telak Atas Cardiff City

Kemenangan tersebut menancapkan posisi The Reds di puncak klasemen sementara EPL. Empat gol Liverpool dibuat oleh Sadio Mane (2 gol), sementara Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri mendonasikan satu gol.

Raihan itu membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak bisa menutupi rasa bahagianya. Walau demikian dia tetap merasa sedikit kecewa, karena kecolongan satu gol dari tim tamu.

“Awal yang benar-benar bagus, persis seperti seharusnya. Kami memainkan sepakbola yang bagus dan mengontrol Cardiff,” buka Klopp, seperti dikutip Daily Mail (28/10/2018).

“Taktik Cardiff untuk menandai pemain kami tidak benar-benar berhasil dan kami bisa mengalirkan bola ke tempat yang kami inginkan. Kami sempat kehilangan sedikit ritme, tapi itu tertutup dengan hasil positif yang kami raih.”

“Kami kecewa dengan gol yang Cardiff cetak. Pada periode itu kami sedikit ceroboh, kehilangan bola di sini dan di sana. Mereka mungkin bisa menambah gol karena tahu satu bola mati dapat menempatkan mereka kembali dalam permainan.”

“Tetapi Cardiff tidak kembali dalam permainan, karena kami menutupnya dengan dua gol tambahan yang indah. Kami benar-benar bahagia dengan hasil ini,” pungkasnya semringah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shaqiri Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Liverpool

Shaqiri Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Liverpool

Liverpool – Xherdan Shaqiri merupakan gelandang serba bisa dari Swiss. Belum lama ini dia mengungkapkan ...