Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Cemaskan Cedera Kapten Liverpool

Klopp Cemaskan Cedera Kapten Liverpool

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berharap pemain andalan sekaligus kapten tim Jordan Henderson, tak mengalami cedera serius usai tampak tak nyaman dengan hamstringnya saat diturunkan menghadapi Hudderslfield Town, Sabtu (20/10/2018).

Klopp Cemaskan Cedera Kapten Liverpool

Dalam pertandingan yang dimenangi oleh Liverpool dengan skor tipis 1-0 itu, Henderson ditarik keluar saat jeda dan digantikan oleh Georginio Wijnaldum. Jika benar sang pemain mengalami cedera, maka Henderson akan menambah panjang daftar pemain yang berurusan dengan ruang perawatan.

Sebelumnya, Liverpool tidak bisa menurunkan Naby Keita dan Sadio Mane di pertandingan akhir pekan kemarin usai keduanya mendapat cedera seusai jeda internasional. Adapun Mohamed Salah, James Milner, dan Virgil van Dijk sejatinya tak dalam kondisi 100 persen, namun ketiganya bisa bermain lawan Huddersfield.

“Semoga dia [Henderson] baik-baik saja. Dia merasa sedikit kesakitan dan ingin memaksa diri untuk meneruskan pertandingan. Tetapi kami mengatakan tidak,” kata Klopp.

Soal kemenangan atas Hudderfsield yang ditentukan oleh gol tunggal Salah, pelatih asal Jerman itu mengaku cukup puas.

“Hasil yang bagus, mengingat laga ini digelar selepas jeda internasional. Saya rasa kami seharusnya bisa lebih baik lagi. Masih ada banyak hal yang harus kami tingkatkan,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Menolak Pandang Remeh Kekuatan Fulham

Liverpool – Jurgen Klopp belum lama ini melayangkan imbauan kepada timnya. Dia meminta Liverpool untuk ...