Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Benarkan Keputusan Wasit Berikan Hadiah Penalti Untuk City

Klopp Benarkan Keputusan Wasit Berikan Hadiah Penalti Untuk City

Liverpool – Juru racik Liverpool, Jurgen Klopp memberikan tanggapan soal hukuman penalti yang diganjarkan pada timnya saat duel lawan Manchester City. Pelatih asal Jerman itu menilai wasit telah membuat keputusan yang benar karena bek andalannya, Virgil van Dijk memang melakukan pelanggaran.

Klopp Benarkan Keputusan Wasit Berikan Hadiah Penalti Untuk City

Ketika laga memasuki menit ke-86, Manchester City dihadiahi penalti saat Leroy Sane dijatuhkan oleh Virgil van Dijk di kotak 16 meter. Namun sayang kesempatan itu dibuang oleh Riyad Mahrez yang ditunjuk sebagai algojo penalti sehingga skor imbang 0-0 bertahan hingga laga usai.

Saat ditanya mengenai keputusan wasit memberikan penalti, Klopp tak menampik jika timnya memang pantas diganjar penalti. “Saya rasa itu memang penalti,” buka Klopp seperti yang dikutip Goal International (08/10/2018).

“Saya rasa lebih mudah bagi saya mengatakan itu memang penalti ketika dia [Mahrez] tidak mencetak gol, namun saya melihatnya dengan jelas.”

“Situasi seperti itu biasanya memang berujung penalti. Saya pikir Virgil memang menyentuh bola, namun ia tidak menyentuh bagian bola itu cukup banyak dan ia lebih banyak menyentuh Sane.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wijnaldum Menilai Liverpool Telah Tampil Luar Biasa Musim Ini

Wijnaldum Menilai Liverpool Telah Tampil Luar Biasa Musim Ini

Liverpool – Pemain andalan Liverpool, Giorginio Wijnaldum bertekad untuk mempersembahkan trofi juara Liga Champions musim ...