Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Akui City Sebagai Tim Yang Tangguh

Klopp Akui City Sebagai Tim Yang Tangguh

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berpendapat bahwa Manchester City masih menjadi kekuatan utama di Liga Primer Inggris. Hal tersebut disampaikan oleh manager asal Jerman itu duel kedua tim di Anfield, Minggu (07/10/2018).

Klopp Akui City Sebagai Tim Yang Tangguh

Sadio Mane Cs akan bertindak sebagai tuan rumah untuk sang juara bertahan, City dalam big match antara dua tim teratas klasemen, yang sejauh ini sama-sama belum tersentuh oleh kekalahan.

City menciptakan sejumlah rekor pada musim lalu, saat merebut gelar dengan membuat keunggulan hingga 25 poin di atas Liverpool yang berada di posisi 4. Namun kini klub asal Merseyde itu diyakini menjadi ancaman terbesar dalam usaha skuad Pep Guardiola mempertahankan gelarnya di 2018/19.

Meski demikian, Klopp tetap melihat City arahan pelatih asal Catalan itu tetaplah tim unggulan di Inggris yang sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

“Mereka sangat kuat,” kata Klopp (10/06/2018). “Tim ini bersama dengan klub, uang yang mereka miliki dan manajer tersebut sungguh luar biasa.”

“Ini laga bagus, sebuah kombinasi bagus. Itu membuat mereka menjadi kekuatan terbesar saat ini, bersama dengan PSG di dunia sepakbola. Kami harus bertarung dan berjuang dengan mereka untuk hal-hal berbeda di liga dan mungkin di Liga Champions jika itu terjadi lagi.”

“Mereka benar-benar bagus. Kami harus membuktikan bahwa kami sebagus yang kami bisa dan kami telah menunjukkan itu di beberapa momen. Kami menghadapi tim yang sangat kuat dan ini akan sangat sulit lagi. Saat ini, tidak ada tekanan. Jika laga ini dimainkan di pekan ke-30, kita harus melihat siapa yang mampu mengatasinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Paul Ince Berikan Analisa Penurunan Penampilan Pogba dan Salah

Paul Ince Berikan Analisa Penurunan Penampilan Pogba dan Salah

Liverpool – Dua pemain bintang Liga Premier Inggris sedang mendapat banyak sorotan negatif musim ini. ...