Home > Berita Liga Spanyol > Levante > Kiper Levante : “Madrid Tidak Sebagus Biasanya”

Kiper Levante : “Madrid Tidak Sebagus Biasanya”

Madrid – Penjaga gawang Levante, Oier Olazabal menyampaikan pendapatnya terkait kekalahan mengejutkan yang didapat oleh Real Madrid dari timnya mengisyaratkan bahwa Los Blancos masih merindukan sosok Cristiano Ronaldo.

Kiper Levante : "Madrid Tidak Sebagus Biasanya"

Gol yang dicetak oleh Jose Luis Morales dan Roger Marti di 15 menit pertama membuat publik Santiago Bernabeu termangu. Madrid, yang sudah 480 menit tak menghasilkan gol, baru bisa pecah telor lewat Marcelo di paruh kedua. Namun kekalahan 2-1 dari Levante tetap tidak terhindarkan.

Madrid mengemas 34 tembakan dalam pertandingan yang digelar Sabtu (20/10/2018) itu, memaksa Olazabal melakukan 11 penyelamatan yang merupakan jumlah penyelamatan terbanyak dalam satu pertandingan La Liga Spanyol musim ini.

Seusai pertandingan, Olazabal turut mengomentari kemajalan tim besutan pelatih Julen Lopetegui. Menurut Olazabal, situasinya mungkin akan berbeda apabila Ronaldo masih berseragam Madrid, sosok yang mendonasikan 450 gol dalam sembilan musim kiprahnya di Bernabeu.

“Bahkan mereka tidak sebagus biasanya,” kata Olazabal kepada Cadena Ser (21/10/2018).

“Cristiano memberikan mereka banyak sekali gol. Dia mencetak 50 gol per musim dan sangat jelas bahwa mereka merindukan gol-gol itu.”

“Saya menikmati hasil ini. Mampu menang di Santiago Bernabeu tentu indah. Ini adalah momen historis bagi skuat dan klub ini,” imbuh eks kiper Barcelona ini. (Edy – satupedia.com)