Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kiper Barcelona : “Kami Memiliki Masalah Yang Sama Dengan Madrid”

Kiper Barcelona : “Kami Memiliki Masalah Yang Sama Dengan Madrid”

Barcelona – Minggu (28/10/2018) malam WIB baal digelar salah satu duel sepak bola paling ditunggu di dunia, El Clasico. Barcelona bakal menjadi tuan rumah bagi Real Madrid dalam pekan ke-10 La Liga 2018/19. Laga kedua tim ini selalu menjanjikan drama seru.

Kiper Barcelona : "Kami Memiliki Masalah Yang Sama Dengan Madrid"

Saat ini Barca kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 18 poin hasil dari 5 kemenangan, 3 hasil imbang, dan sekali kalah. Madrid berada di posisi ke-7 dengan raihan 14 poin dari 4 kemenangan, 2 hasil imbang dan 3 kali kalah.

Selisih empat angka itu mengisyaratkan bahwa kedua tim tersebut sama-sama mengalami kesulitan musim ini. Di musim-musim sebelumnya, baik Barca maupun Madrid biasanya belum terkalahkan dalam 10 pertandingan pertama.

Salah satu masalah yang kini membelit Madrid adalah rendahnya kepercayaan diri serta tim lawan yang tak lagi takut.

Penjaga gawang utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menyebut masalah timnya sangat mirip dengan Madrid. Musim ini, Madrid sering menelan hasil buruk saat menghadapi tim-tim yang di atas kertas lebih lemah. Akibatnya, banyak tim yang tak lagi takut menghadapi Madrid.

“Kami memiliki masalah yang sama [dengan Madrid]. Banyak tim yang tidak takut terhadap kami. Mereka memiliki respek, tetapi tidak takut,” ungkap Ter Stegen di fourfourtwo (28/10/2018).

“Setiap pertandingan sulit dan selalu jadi tantangan. Anda harus menemukan solusi baru.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Barcelona Berharap Mendapat Panggilan Timnas Spanyol

Bek Barcelona Berharap Mendapat Panggilan Timnas Spanyol

Barcelona – Pemain belakang Barcelona, Jordi Alba, tidak menampik jika dirinya masih mengharapkan untuk bisa ...