Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kiper Barca Minta Messi Tak Khawatirkan Duel El Clasico

Kiper Barca Minta Messi Tak Khawatirkan Duel El Clasico

Madrid – Laga sengit bertajuk El Clasico bakal tersaji di Camp Nou saat Barcelona bertindak sebagai tuan rumah untuk Real Madrid, pada laga sepuluh La Liga Spanyol, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Kiper Barca Minta Messi Tak Khawatirkan Duel El Clasico

Pertandingan nanti sejatinya lebih menguntungkan untuk Barca, pasalnya musim ini Madrid tak lagi diperkuat oleh bintang utamanya, Cristiano Ronaldo yang telah hijrah ke Juventus. Namun pekan lalu, Blaugrana justru terpaksa kehilangan penyerang andalannya, Lionel Messi, akibat cedera tangan. Messiah kemudian harus absen tiga pekan.

Tanpa kehadiran Messi tentu jadi kerugian tersendiri untuk Barca yang kemudian diakui oleh sang penjaga gawang, Andre Ter Stegen. Walau demikian, ia minta untuk tak mencemaskan E Clasico dan fokus pada penyembuhan cederanya.

“Messi sudah ada di tangan yang benar [tim medis Barca]. Terpenting adalah dia bisa fit kembali, beristirahat saja, dan biar kami tangani Madrid. Tentu saja situasi ini tidak bagus buat Messi. Namun dia juga percaya diri segera kembali merumput secepatnya,” tutur Ter Stegen, seperti dikutip DAZN (27/10/2018).

“Jika Anda tidak memiliki pemain terbaik di dunia dalam tim, bakal aneh kalau Anda tak bisa melihat perbedaannya. Namun kami punya begitu banyak kualitas individual di dalam tim, sehingga kami akan berusaha untuk mengkompensasi ketidakhadirannya sebaik mungkin,” lanjutnya.

“Sangat penting untuk kami menunjukkan kepribadian tim dan tahu bahwa kami memiliki sederet pemain hebat. Saya optimistis untuk El Clasico,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Barcelona Berharap Mendapat Panggilan Timnas Spanyol

Bek Barcelona Berharap Mendapat Panggilan Timnas Spanyol

Barcelona – Pemain belakang Barcelona, Jordi Alba, tidak menampik jika dirinya masih mengharapkan untuk bisa ...