Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Kimmich Mensyukuri Kemenangan Munchen Atas Wolfsburg

Kimmich Mensyukuri Kemenangan Munchen Atas Wolfsburg

Munchen – Pemain belakang Bayern Munich, Joshua Kimmich mengatakan kemenangan 3-1 atas Wolfsburg dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman di Volkswagen Arena, akhir pekan kemarin telah mengembalikan rasa percaya diri tim.

Kimmich Mensyukuri Kemenangan Munchen Atas Wolfsburg

Bayern membuat keunggulan 2-0 lewat kaki Robert Lewandowski pada menit ke-30 dan 48. Namun, sang juara bertahan harus kehilangan seorang pemain di menit ke-57 usai Arjen Robben diganjar kartu merah. Enam menit kemudian, Wolfsburg bisa memperkecil skor lewat gol Wout Weghorst.

Bayern akhirnya mampu memastikan kemenangan 3-1 lewat gol James Rodriguez pada menit ke-72 usai mendapat umpan terukur dari Lewandowski.

Dengan hasil tersebut, posisi Bayern kini naik ke peringkat ketiga, masih tertinggal empat poin dari sang pemuncak, Borussia Dortmund.

“Saya pikir ini adalah pertanda yang fantastis kalau klub membela para pemain dan melindungi mereka,” ujar Kimmich di laman resmi klub (22/10/2018).

“Ini meningkatkan rasa kebersamaan kami.”

“Saya pikir ini bagus buat kami untuk mengatakan, kami tidak akan membiarkan siapa pun menaklukkan kami, kami akan tetap bersama, dan saling melindungi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Munchen – Usai melakoni awal yang mulus, Bayern Munich mulai mendapat kerikil tajam dalam perjalanannya ...