Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Kepindahan Jadon Sancho Ke Dortmund Mendapat Pujian Paul Ince

Kepindahan Jadon Sancho Ke Dortmund Mendapat Pujian Paul Ince

Munchen – Keputusan Jadon Sancho hengkang ke Borussia Dortmund diganjar sanjungan oleh eks punggawa timnas Inggris Paul Ince yang mengaku muak melihat bakat hebat kurang mendapat perhatian di Premier League.

Kepindahan Jadon Sancho Ke Dortmund Mendapat Pujian Paul Ince

Pemain berusia 18 tahun itu mendapat pembinaan di akademi Watford dan Manchester City.

Namun kemampuan yang ia miliki masih sulit mendapat tempat di Liga CPrimer Inggris hingga perkembangannya kurang maksimal.

Pada musim panas 2017, sang winger kemudian mengambil langkah yang cukup berani demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak dengan hijrah dari Inggris menuju Jerman. Dan keputusannya itu ternyata berbuah hasil dengan dipanggilnya ia memperkuat the Three Lions.

Ince kini berharap semakin banyak pemain Inggris yang berani membuat keputusan demi perkembangan karirnya sebagai pemain sepakbola.

“Keputusan jempolan,” bukanya singkat pada Express Sport (13/10/2018).

“Saya muak dengan para pemain yang tertahan di skuat U-23 dan tidak beraksi di level senior. Mereka punya bakat dan potensi besar tetapi apa artinya jika tidak bermain? Mereka butuh menit bermain, mereka harus beraksi.”

“Lihat saja anak saya, Thomas. Dia bersama Liverpool di usia 19 namun menghabiskan waktu bersama Notts County dan Blackpool.”

“Sancho sekarang bermain untuk Dortmund dan diuntungkan oleh keputusannya.”

“Saya tidak mengatakan meninggalkan Inggris sebagai sebuah keharusan, tetapi saya senang melihat pemain muda meninggalkan klub untuk mendapat menit bermain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Christian Pulisic Jadi Incaran Tim Elite Liga Inggris

Christian Pulisic Berambisi Bawa Dortmund Juarai Liga Europa

Jakarta – Winger muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic berambisi untuk membawa timnya menjuarai Liga Europa musim ini. Dortmund sendiri ...