Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Keita Tak Ingin Terus Dibandingkan Dengan Gerrard

Keita Tak Ingin Terus Dibandingkan Dengan Gerrard

Liverpool – Gelandang anyar Liverpool, Naby Keita jadi salah satu dari sejumlah pemain sepakbola profesional yang mampu merealisasikan mimpi masa kecil, dengan memperkuat klub idola dalam kariernya.

Keita Tak Ingin Terus Dibandingkan Dengan Gerrard

Musim panas lalu, sosok berusia 23 tahun itu mewujudkan impian tersebut, dengan menuju pintu masuk Liverpool. Menilik kualitas yang dimiliki oleh gelandang asal Guinea tersebut, The Reds bahkan memberikannya nomor punggung delapan yang selama ini identik dengan Steven Gerrard.

Kendati demikian, Keita mneyebut bahwa dirinya enggan terus dibandingkan dan meniru apa yang telah diraih oleh Gerrard bersama Liverpool. Pasalnya ia ingin meninggalkan kesan tersendiri lewat nomor punggung delapan.

“Anda tahu, nomor delapan sungguh legendaris [di Liverpool] dan mengenakan kostum ini sekarang terasa legendaris. Nomor ini dahulu dikenakan oleh pemain legenda, yang amat dihargai di klub ini,” tutur Keita di Sky Sports (24/10/2018).

“Ketika saya masih kecil, yang ada dalam pikiran saya adalah bermain untuk klub hebat seperti Liverpool. Sekarang saya di sini, saya tak bermaksud menjadi seperti dia [Gerrard] karena masing-masing dari kami berbeda.”

“Dia [Gerrard] meninggalkan jejaknya, saya ingin meninggalkan jejak saya sendiri. Saya akan bekerja sangat keras untuk membuat jejak saya seperti yang sudah dia cetak. Bermain untuk Liverpool, adalah mimpi saya semasa kecil dan sekarang saya menghidupinya,” terangnya semringah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Masih Kerap Mendapat Kritik, Klopp Angkat Bicara

Liverpool Masih Kerap Mendapat Kritik, Klopp Angkat Bicara

Liverpool – Walau mengemas catatan positif di Premier League maupun Liga Champions, kritik masih saja ...