Home > Berita Liga Italia > Juventus > Kecintaan Pada Juventus Membuat Bonucci Tolak Tawaran Duo Manchester

Kecintaan Pada Juventus Membuat Bonucci Tolak Tawaran Duo Manchester

Manchester – Punggawa lini belakang Juventus, Leonardo Bonucci mengatakan bahwa dirinya telah dua kali menolak kesempatan merumput di Liga Primer Inggris karena kecintaannya pada Si Nyonya Tua.

Kecintaan Pada Juventus Membuat Bonucci Tolak Tawaran Duo Manchester

Bek asal Italia itu menyebut sempat ada tawaran menarik dari Manchester City pada 2016 dan juga Manchester United pada musim panas kemarin, namun semuanya diabaikan oleh pemain timnas Italia itu.

Saat duo Manchester melemparkan tawarannya, Bonucci justru merapat ke AC Milan pada musim lalu. Meski akhirnya kepindahan itu hanya berlangsung semusim saja dan ia kembali pulang ke Turin.

“Ya, ada sejumlah kemungkinan dengan Manchester City dan Manchester United,” katanya kepada Daily Telegraph (23/10/2018).

“Ketika City datang, saya sempat berdiskusi dengan Juventus dan berkesimpulan bahwa lebih baik saya tetap di sini. Ketika ada kesempatan untuk kembali ke rumah saya, kembali ke Juventus, saya langsung setuju.”

Saat ditanya lebih detail soal negosiasi yang dilakukan oleh United pada musim panas kemarin, Bonucci menegaskan bahwa ia tak menghiraukannya karena tawaran pulang ke Juventus sudah menjadi targetnya yang tak bisa ditawar lagi.

“Di Juventus, saya seperti berada di rumah. Di sini saya bisa mengerahkan yang terbaik sampai batas maksimal dan itulah yang tidak bisa saya lakukan di Milan. Ketika agen saya bilang ada kesempatan untuk pulang ke rumah, saya langsung mengabaikan tawaran-tawaran lain dan berseru dalam hati: Mari kembali ke rumah,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berada di Puncak, Cuadrado Minta Juventus Tidak Lengah

Berada di Puncak, Cuadrado Minta Juventus Tidak Lengah

Turin – Gelandang Juventus, Juan Cuadrado mengingatkan timnya untuk tidak kehilangan fokus meski saat ini ...