Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Kapten Dortmund Akui Terkesima Dengan Kualitas Pemain Muda Ini

Kapten Dortmund Akui Terkesima Dengan Kualitas Pemain Muda Ini

Munchen – Wakil Bundesliga, Borussia Dortmund, secara meyakinkan menumbangkan AS Monaco dengan skor telak 3-0, pada laga putaran kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions, tengah pekan kemarin.

Kapten Dortmund Akui Terkesima Dengan Kualitas Pemain Muda Ini

Raihan positif itu mengantar Dortmund mantab memuncaki klasemen sementara Grup A. Fakta tersebut memang terlihat cukup fenomenal. Pasalnya Die Borussen saat ini banyak mengandalkan pemain muda.

Walau demikian, situasi tersebut disambut baik oleh punggawa Dortmund sekaligus kapten tim, oleh Marco Reus, yang menilai para pemain muda timnya berhasil mengembalikan supremasi klub. Terutama penyerang sayap muda asal Inggris, Jadon Sancho, yang mendonasikan satu assist dalam laga tersebut.

“Sebenarnya kini hadir euforia soal para pemain muda itu. Mereka memberikan input yang banyak, membantu tim dengan cara yang hebat, tapi masih bisa bersinar secara individual,” buka Reus, seperti dilansir Bild (05/10/2018).

“Jika Anda memiliki pesepakbola jalanan seperti Jodan dan Jacob [Brunn Larsen], segalanya akan terasa menyenangkan. Kami bisa senang karena memiliki mereka dan segala sesuatunya kini berjalan baik,” sanjungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Christian Pulisic Jadi Incaran Tim Elite Liga Inggris

Christian Pulisic Berambisi Bawa Dortmund Juarai Liga Europa

Jakarta – Winger muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic berambisi untuk membawa timnya menjuarai Liga Europa musim ini. Dortmund sendiri ...