Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Kalahkan Jerman, Hugo Lloris : “Kami Adalah Pemenang Piala Dunia 2018”

Kalahkan Jerman, Hugo Lloris : “Kami Adalah Pemenang Piala Dunia 2018”

Paris – Penjaga gawang Timnas Prancis, Hugo Lloris menegaskan bahwa kualitas yang dimiliki oleh skuad arahan Didier Deschamps memang menjadi faktor utama timnya mampu menumbangkan perlawan Jerman, dini hari WIB tadi.

Kalahkan Jerman, Hugo Lloris : "Kami Adalah Pemenang Piala Dunia 2018"

Dalam laga lanjutan UEFA Nations League, Tim Ayam Jantan sukses membukukan kemenangan 2-1 atas Tim Panser di depan pendukung sendiri, di Stade de France, Paris.

“Ya, memiliki beberapa pemain bertalenta dalam skuat adalah hal penting seperti yang Anda lihat pada babak pertama,” ujar Hugo Lloris saat ditanya peranan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe, dikutip dari situs resmi UEFA (17/10/2018).

Walau demikian, Lloris menilai bahwa bakat saja tak akan efektif dalam mencapai target kemenangan kemenangan, karena para pemain juga diharuskan memahami basis permainan sepak bola.

“Jika Anda tak berpegang teguh pada dasar sepak bola, maka Anda telah membuat kehidupan menjadi sangat rumit,” tutur eks pemain Olympique Lyon ini.

“Sebab, dalam level ini, semua tim sangat bergairah dan termotivasi untuk melawan Prancis karena kami adalah pemenang Piala Dunia 2018,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inggris Menang Tipis Atas Swiss

Inggris Menang Tipis Atas Swiss

London – Timnas Inggris berhasil mengemas kemenangan tipis atas Swiss dalam laga uji tanding. Tampil ...