Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Munchen – Usai melakoni awal yang mulus, Bayern Munich mulai mendapat kerikil tajam dalam perjalanannya musim ini setelah menuai kekalahan 2-0 di kandang Hertha Berlin, Sabtu (29/09/2018) dini hari WIB.

Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Penalti yang dieksekusi oleh Vedad Ibisevic dan sepakan Ondrej Duda di Olympiastadion Berlin memberikan kekalahan perdana untuk sang juara bertahan di Bundesliga Jerman musim ini. Tengah pekan lalu, mereka juga gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang 1-1 oleh Augsburg.

Dua catatan minor itu membuat peringkat Bayern di puncak klasemen Bundesliga melorot dan digeser oleh Borussia Dortmund, yang memetik hasil sempurna dalam dua pertandingan terakhir. Walau demikian, pelatih Die Roten, Niko Kovac mengaku tidak mencemaskan situasi tersebut.

“Kekalahan sama sekali bukan sebuah masalah. Mereka yang tahu Bayern tentu paham bahwa kami akan langsung bangkit,” kata Kovac selepas laga (01/10/2018).

“Kami sebetulnya bermain baik di laga ini. Kami mengontrol laga, namun tidak bisa mengonversi peluang. Selain itu, kami juga kebobolan dua gol yang seharusnya bisa dihindari. Itu tidak boleh terjadi lagi,” ujarnya.

Kovac menambahkan, “Orang-orang mungkin akan menghakimi kami dalam dua laga terakhir. Tetapi saya melihatnya dalam periode sembilan laga terakhir. Kekalahan pertama dalam sembilan laga tidaklah buruk, meski juga bukan hasil yang kami harapkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kovac Tak Puas Dengan Penampilan Munchen Saat Tumbangkan Mainz

Kovac Tak Puas Dengan Penampilan Munchen Saat Tumbangkan Mainz

Munchen – Bayern Munich sukses meraup kemenangan tipis 2-1 di kandang Mainz 05, pada laga ...