Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kalah Lawan Inter, Gattuso Menolak Salahkan Donnarumma

Kalah Lawan Inter, Gattuso Menolak Salahkan Donnarumma

Milan – Arsitek tim AC Milan, Gennaro Gattuso enggan menuding Gianluigi Donnarumma sebagai biang atas blunder yang ia lakukan di akhir pertandingan yang membuat Inter Milan memenangi derbi dengan skor tipis 1-0, Senin (22/10/2018) dini hari WIB tadi.

Kalah Lawan Inter, Gattuso Menolak Salahkan Donnarumma

Penjaga gawang berusia 19 tahun itu salah melakukan antisipasi atas umpan silang Matias Vecino di menit ke-92, yang kemudian dimanfaatkan oleh Mauro Icardi untuk menyundul bola ke gawang yang sudah tak terkawal.

Kendati demikian, Gattuso tetap memberikan pembelaan untuk sang kiper, dengan ia menyebut para punggawa AC Milan yang lain harusnya bisa menghentikan Vecino untuk melakukan umpan di kesempatan pertama.

“Saya tidak ingin menyalahkan siapa pun,” buka Gattuso kepada Sky Sport Italia (22/10/2018).

“Ada banyak kesalahan dari semua pemain di lini pertahanan, seperti Ignazio Abate yang jatuh terlalu dini untuk memblok umpan, [Mateo] Musacchio yang juga gagal membaca umpan silang tersebut.”

“Kami menelan kekalahan ini bersama-sama, bukan karena Donnarumma. Kami kalah karena kami tidak bermain dengan keberanian yang tepat, kami justru hilang fokus dan kebobolan gol yang naif,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Higuain Minta Maaf Usai Diganjar Kartu Merah Wasit

Higuain Minta Maaf Usai Diganjar Kartu Merah Wasit

Milan – Penyerang andalan AC Milan, Gonzalo Higuain mengaku menyesal dan meminta maaf atas insiden ...