Home > Berita Bola > Kalah Lawan Inggris, Ramos Anggap Biasa Saja

Kalah Lawan Inggris, Ramos Anggap Biasa Saja

Madrid – Timnas Spanyol kembali memperoleh kekalahan. Hal tersebut terjadi saarr meladeni Inggris. Timnas Spanyol kandas dengan skor 3-2. Meskipun kalah, kapten tim Sergio Ramos cukup puas dengan apa yang sudah dilakukan Spanyol.

Kalah Lawan Inggris, Ramos Anggap Biasa Saja

Sebagaimana diketahui, Spanyol bersua dengam Inggris di Stadion Benito Villamarin pada lanjutan UEFA Nations League pada Selasa (16/10/2018) dini hari WIB. La Roja pun dinilai mengawali laga tersebut dengan buruk.

Raheem Sterling pun membu mimpi buruk Spanyol di babak pertama. Dia membikin dua golnya. Lalu, melengkapi penderitaan Timnas Spanyol yang tertinggal tiga gol di babak pertama.

Spanyol kemudian bangkit di babak kedua. Hanya saja, pasukan Luis Enrique tak mampu mencetak tiga gol untuk menyamakan skor. Paco Alcacer dan Sergio Ramos mencetak gol dan membuat skor akhir laga menjadi 3-2.

Namun, Sergio Ramos mmengakui tidak terlalu kecewa dengan perforrma rekan-rekannya. Sebab, pemain berusia 32 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Spanyol telah memberikan perlawan apik di babak kedua.

“Inggris adalah tim kelas dunia dan punya banyak pemain yang berbahaya. Kami punya banyak waktu untuk mencetak gol, seperti yang Inggris lakukan. Tapi, yang penting adalah reaksi positif tim ini,” ucap Ramos dikutip dari Marca (17/10/2018).

“Keindahan sepakbola memberikan kami kesempatan untuk membalikkan kedudukan. Kami sudah lupakan babak pertama, dan pada akhirnya yang menjadi catatan positif adalah reaksi kami di babak kedua,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ...