Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Kalah Lawan Brazil, Scaloni Tetap Puji Penampilan Argentina

Kalah Lawan Brazil, Scaloni Tetap Puji Penampilan Argentina

Barcelona – Pelatih sementara Timnas Argentina, Lionel Scaloni mengaku terkesan dengan performa pasukan arahannya kala menghadapi Brasil, meski tumbang dengan skor tipis 0-1 di menit akhir pertandingan.

Kalah Lawan Brazil, Scaloni Tetap Puji Penampilan Argentina

Miranda, yang pada kesempatan sebelumnya diblok Nicolas Otamendi, menjadi pahlawan di pertandingan bertajuk Superclasico di masa injury time. Ini kali pertama bagi Argentina, yang tanpa kehadiran Lionel Messi, kebobolan di bawah arahan Scaloni.

Sementara Giovani Lo Celso dan Paulo Dybala nyaris mencatatkan namanya di papan skor untuk Albiceleste tapi Scaloni, yang menurunkan sederet pemain muda dan minim pengalaman di level internasional, menilai penampilan tim secara keseluruhan sudah cukup baik.

“Melakukan apa yang kami lakukan hari ini, kami akan mampu menguasai seluruh dunia,” tutur Scaloni dalam konferensi pers (17/10/2018).

“Hasil adalah hal kedua, tapi bukan berarti tidak menyakitkan kalah seperti itu.”

“Ini pertandingan yang menarik yang dibuat para pemain, mereka membuat usaha luar biasa.”

“Mereka bermain setara dengan tim yang memiliki lebih banyak dari kami. Saya sangat antusias dan bahagia untuk kinerja yang dilakukan para pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Southgate Kecewa Bermain Tanpa Gol Lawan Kroasia

Southgate Kecewa Bermain Tanpa Gol Lawan Kroasia

London – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil akhir yang ...