Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Lawan Arema, Peter Butler : “PSMS Bermain Seperti Klub Liga 3”

Kalah Lawan Arema, Peter Butler : “PSMS Bermain Seperti Klub Liga 3”

Malang – Usai kalah melawan Arema FC dengan skor 5-0 pada hari Minggu(28/10) di Stadion Kanjuruhan, Malang, pelatih PSMS Medan, Peter Butler mengatakan klubnya bermain seperti klub Liga 3 melawan Liga 1, Senin(29/10).

“Selamat buat Arema, mereka lebih bagus, lebih kuat, lebih cepat dibandingkan PSMS. Saya harus jujur menyatakan jika hasil pertandingan hari ini bisa berbeda jika kami bisa memainkan pemain secara komplet. Babak pertama kami terlalu banyak memberikan oleh-oleh buat mereka, kami bermain seperti klub dari Liga 3 melawan Liga 1,” ungkap Butler.

“Saya rasa tidak bisa cari keluhan, yang jelas kami hari ini tidak cukup bagus. Itulah kenapa saya hingga menit ke-80 tidak memainkan pemain cadangan karena saya mau pemain yang membuat kesalahan bisa memperbaikinya,” tambahnya.

“Perlu diketahui kami sebelumnya meraih hasil bagus di luar pada empat pertandingan, seri tiga kali dan sekali menang. Orang berpikir kami bisa lolos degradasi setelah menang 3-0 melawan Sriwijaya. Tetapi setelah melihat penampilan hari ini ya tidak bisa. Harus jujur saya mengatakan itu. Jika kami bermain seperti ini, mungkin kami harus pergi dari Liga 1,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Persija Bersiap Hadapi Laga Krusial Lawan PSM

Jakarta – Jelang pertandingan krusial melawan PSM Makassar pada hari Jumat(16/11) di Stadion Andi Mattalatta, ...