Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kaka Tak Ragu Menyebut Paqueta Sebagai Bakat Yang Menjanjikan

Kaka Tak Ragu Menyebut Paqueta Sebagai Bakat Yang Menjanjikan

Milan – Eks punggawa AC Milan, Ricardo Kaka menilai Lucas Paqueta memiliki masa depan cerah usai talenta muda milik Flamengo itu santer dilaporkan bakal menuju pintu masuk San Siro.

Kaka Tak Ragu Menyebut Paqueta Sebagai Bakat Yang Menjanjikan

Sebelum ini petinggi Milan Leonardo menyebut bahwa pihaknya telah menemui “kesepakatan awal” dengan Flamengo untuk mendatangkan sang gelandang serang pada awal tahun mendatang.

Kaka yang memberikan tanggapannya soal Paqueta menolak untuk membandingkannya dengan pemain Brasil lain yang pernah bergabung dengan Milan.

“Dia [Paqueta] adalah pemain yang punya masa depan cerah ke depannya,” kata Kaka – yang pernah menjuarai Liga Champions dan Serie A bersama Milan – kepada Milan TV (16/10/2018).

“Dia sudah dipanggil ke skuat nasional Brasil, namun akan lebih baik bagi dia jika kita tidak melakukan perbandingan.”

“Saya sudah melihat begitu banyak [perbandingan itu] akhir-akhir ini, bersama saya, [Alexandre] Pato, Ronaldinho, Cafu, Rivaldo… semua pemain Brasil yang pernah menjadi bagian dari sejarah Milan.”

“Kami harus menghindari perbandingan semacam itu agar dia mau datang ke sini dan bermain kalem serta tenang. Saya optimistis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Lebih Waspadai Bonucci Dibanding Ronaldo

Gattuso Lebih Waspadai Bonucci Dibanding Ronaldo

Milan – AC Milan akan menjadi tuan rumah bagi penguasa klasemen sementara, Juventus di San ...