Home > Uncategorized > Kaka Tak Membantah Inginkan Jabatan Direktur Olahraga di Milan

Kaka Tak Membantah Inginkan Jabatan Direktur Olahraga di Milan

Milan – Eks punggawa AC Milan, Ricardo Kaka tidak menolak jika dirinya berminat untuk menduduki jabatan sebagai direktur olahraga di mantan klubnya tersebut. Namun, untuk saat ini sosok yang juga pernah memperkuat Real Madrid itu tidak bisa menerima tawaran apapun karena masih ingin fokus dengan keluarganya.

Kaka Tak Membantah Inginkan Jabatan Direktur Olahraga di Milan

Setelah empat tahun berpisah dengan AC Milan di periode kedua dirinya bergabung di San Siro, Kaka dilaporkan bakal kembali ke klub yang membesarkan namanya itu. Tentu saja bukan lagi sebagai pemain. Karena sosok asal Brazil itu telah memutuskan gantung sepatu sejak 17 Desember 2017 yang lalu.

AC Milan sendiri memang telah mendatangkan 2 mantan pemainnya sejak bergulirnya musim 2018/19, yakni Leonardo dan Paolo Maldini. Sementara Kaka diproyeksikan untuk menggantikan posisi Leonardo pada masa yang akan datang.

“Saya harap suatu hari nanti bisa bekerja di Milan sebagai Direktur Olahraga, tapi yang pasti bukan sekarang,” buka Kaka pada Milan TV (16/10/2018).

“Saya sudah berbicara dengan Leonardo dan Paolo Maldini. Saat ini saya masih dekat dengan Milan, sebatas itu. Prioritas utama saya adalah harus dekat dengan keluarga, Luca dan Isabella, yang masih berusia 10 dan 7 tahun,” sambungnya.

“Saya sudah sering berbincang dengan Leonardo, saya mencoba belajar dan memahami bagaimana menjadi seorang direktur. Saya sekarang juga sedang melakukan sebuah kursus manajemen olahraga di Brasil,” tutup Kaka. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

London – Chelsea akan bertanding melawan Bournemouth pada Macthday ke-4 Premier League 2018/19, Sabtu (01/9). ...