Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Juara Ryder Cup Sarankan Hazard Tak Tinggalkan Chelsea

Juara Ryder Cup Sarankan Hazard Tak Tinggalkan Chelsea

London – Juara Ryder Cup, Justin Rose meminta winger andalan Chelsea, Eden Hazard agar melupakan niatnya untuk menerima tawaran dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Juara Ryder Cup Sarankan Hazard Tak Tinggalkan Chelsea

Saat ini masa bakti Hazard bersama Chelsea hanya menyisahkan dua tahun lagi alias hingga tahun 2020. Namun sejauh ini tak ada tanda-tanda ia ingin membubuhkan tanda tangan untuk kontrak baru.

Sejumlah klub kaya dilaporkan ingin memboyong Hazard menuju markas mereka di transfer musim panas kemarin. Namun akhirnya pemain asal Belgia itu memilih tetap bertahan di Stamford Bridge musim ini.

Di bawah asuhan pelatih anyar, Maurizio Sarri, Hazard kembali tampil impresif sebagai mtor serangan The Blues musim ini. Namun isu mengenai dirinya bakal hijrah ke Real Madrid tidak serta merta sirna begitu saja.

Situasi itulah yang kemudian memancing perhatian dari Rose, pegolf profesional Inggris kelahiran Afrika Selatan. Sosok berusia 38 tahun ini meminta Hazard untuk melupakan tawaran dari Madrid dan bertahan saja di London.

“Bertahanlah. Ia jelas luar biasa, bukan?,” jawabnya saat ditanya apa pesannya pada Hazard oleh Sky Sports (10/10/2018).

“Ia adalah pemain yang saya pikir bahkan jika Anda bukan penggemar Chelsea Anda akan senang melihatnya bermain sepakbola, ia luar biasa,” puji Rose. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nama Hazard Belum Tercoret Dari Radar Madrid

Nama Hazard Belum Tercoret Dari Radar Madrid

Madrid – Real Madrid tampaknya masih berminat memboyong Eden Hazard. Los Blancos kini diberitakan sedang kembali ...