Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > John Terry Mengaku Belum Siap Menerima Mandat Sebagai Pelatih

John Terry Mengaku Belum Siap Menerima Mandat Sebagai Pelatih

London – Eks punggawa lini belakang Chelsea, John Terry menyebut bahwa dirinya belum siap menerima mandat sebagai manajer tim dan menyatakan keputusannya melakoni peran sebagai asisten pelatih di Aston Villa sudah tepat.

John Terry Mengaku Belum Siap Menerima Mandat Sebagai Pelatih

Legenda timnas Inggris tersebut memilih untuk gantung sepatu pada awal bulan ini, kemudian didaulat menjadi pendamping Dean Smith sebagai pelatih anyar Aston Villa.

Terry memang telah memiliki rencana untuk memangku jabatan sebagai seorang manajer, namun ia juga menekankan bahwa memulai kiprah sebagai asisten pelatih bukanlah hal yang buruk.

“Setiap pemain pada akhir karier mereka selalu mengarahkan pandangan sebelah mata ke rute tersebut,” ungkap Terry soal dunia manajerial (17/10/2018).

“Banyak pemain telah pergi dan melakukannya, Frank Lampard dan Steven Gerrard. Mereka memulai dengan baik di klub masing-masing.”

“Tapi ini [asisten] adalah peran yang sempurna bagi saya sekarang ini, saya belum siap untuk itu [manajer]. Jelas itu merupakan ambisi saya untuk jangka panjang, tapi saya memulai dari bawah dan saya punya tekad untuk belajar dan menjadi sukses.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bola: Manchester United vs Aston Villa 16 April 2016 Liga Inggris

Prediksi Bola: Manchester United vs Aston Villa 16 April 2016 Liga Inggris

Manchester – Manchester United kini sedang memasuki tahap peningkatan performa. Mereka pun bakal diprediksi menjadi ...