Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > John Stones Klaim Permainannya Kini Lebih Dewasa

John Stones Klaim Permainannya Kini Lebih Dewasa

Manchester – Tembok tebal Manchester City menjadi salah satu kekuatan penting saat menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris awal pekan ini. Satu-satunya gol kemenangan Man City dipersembahkan oleh Riyad Mahrez.

John Stones Klaim Permainannya Kini Lebih Dewasa

Hasil apik itu sangat penting bagi Man City. Pasalnya Tottenham bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Terlebih kedua tim sejatinya punya peluang yang sama baiknya, hanya saha The Citizen bermain lebih efektif saat Mahrez mencetak gol di menit keenam.

Sejauh ini pasukan arahan pelatih Josep Guardiola itu terbukti menjadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Premier League. Terbukti Manchester Biru baru kebobolan tiga gol dan telah mengoleksi 27 gol.

Salah satu punggawa lini belakang Manchester City, John Stones mengatakan bahwa permainannya musim ini telah jauh lebih dewasa dibanding musim sebelumnya.

“Kami harus memaksimalkan peluang kami di lapangan. Dengan banyak pertandingan yang ada, kami semua tahu kami memainkan peran setiap kali kami tampil di lapangan,” kata Stones di laman resmi mancity (30/10/2018).

“Dari sudut pandang saya, dengan clean sheets kami, saya sudah lebih dewasa musim ini dibanding musim sebelumnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Menyebut Mourinho Sebagai Pria Baik

Guardiola Menyebut Mourinho Sebagai Pria Baik

Manchester – Arsitek tim Manchester City, Pep Guardiola coba menggambarkan sosok Jose Mourinho yang dianggapnya ...