Home > Berita Liga Prancis > PSG > Jelang Lawan PSG, Bos Napoli Puji Mbappe

Jelang Lawan PSG, Bos Napoli Puji Mbappe

Naples – Napoli tengah mempersiapkan diri menghadapi laga berat melawan Paris Saint-German pada duel ketiga babak penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Jelang Lawan PSG, Bos Napoli Puji Mbappe

Dari sederet pemain bintang yang dimiliki oleh PSG, arsitek tim Carlo Ancelotti menaruh kewaspadaan pada Kylian Mbappe yang disebutnya sebagai pemain yang cepat dan efektif.

Pelatih yang sukses merebut tiga gelar Liga Champions itu bahkan mengatakan bahwa dirinya kini bisa memahami kenapa media dan publik menilai Mbappe sebagai pesepakbola yang spesial.

“Mbappe adalah pemain yang bagus, dia sangat cepat. Tapi banyak cepat di sepakbola, perbedaannya adalah dia pemain yang cepat tapi juga efektif,” tutur Ancelotti, seperti dikutip Radio Kiss Kiss (15/10/2018).

“Apa pun yang Mbappe lakukan, dia bergerak dengan begitu efektif. Dia adalah pemain yang tak banyak tingkah, dia pemain yang langsung menusuk. Dan karena hal itu, dia sangat berbahaya. Mbappe masih sanga muda, tapi saya yakin dia akan jadi bintang besar dalam beberapa tahun mendatang,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Paris –¬†Ibunda winger Adrien Rabiot menunding Paris Saint-Germain (PSG) sudah menyendera anaknya setelah disanksi lantaran ...