Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Jelang Lawan MU, Ronaldo Berikan Tribute Untuk Sir Alex Ferguson

Jelang Lawan MU, Ronaldo Berikan Tribute Untuk Sir Alex Ferguson

Manchester – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyampaikan tribute untuk Sir Alex Ferguson, seiring mantan winger Manchester United itu bakal melangkahkan kakinya lagi ke Old Trafford bersama skuad Si Nyonya Tua.

Jelang Lawan MU, Ronaldo Berikan Tribute Untuk Sir Alex Ferguson

United bakal menjadi tuan rumah untuk Juve di Liga Champions, Selasa (23/10/2018), yang akan melibatkan sosok berusia 33 tahun ini kembali ke Old Trafford sebagai pemain lawan, setelah ia mengemas gol untuk mengantar Los Blancos menyingkirkan Setan Merah pada 2013.

Ronaldo yang mempersembahkan tiga gelar Premier League, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub untuk United di bawah besutan Ferguson menyampaikan pujian untuk pria asal Skotlandia tersebut, yang kembali ke Old Trafford pada September usai melakoni operasi otak empat bulan sebelumya.

“Ini spesial untuk saya kembali ke Manchester,” papar Ronaldo, yang mencetak lima gol dalam sepuluh laga sejak gabung Juve dari Madrid di musim panas (23/10/2018).

“Di sini saya memiliki banyak kenangan kemenangan dan kasih sayang, khususnya dengan sir Alex Ferguson, peluk hangat untuknya. Ia orang yang sangat banyak membantu saya.”

Meski memiliki banyak kenangan manis bersama Setan Merah, Ronaldo menegaskan pada laga nanti ia akan tetap bersikap profesional walau ia menyadari tak mudah menaklukkan United di Old Trafford.

“Saya tahu ini akan berat, namun saya pikir kami punya peluang,” imbuh kapten Portugal itu.

“Kami harus menghormati Manchester United, karena mereka punya tim fantastis, mereka memiliki pelatih berpengalaman, namun saya harap Juve memenangkan pertandingan.”

“Ini akan menjadi laga sulit. Manchester United tim bagus, mereka main di kandang dan ini akan berat untuk kami. Namun kami memiliki senjata.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tim Pelatih Madrid Anggap Isco Terlalu Gemuk

Tim Pelatih Madrid Anggap Isco Terlalu Gemuk

Madrid – Pengakuan mengejutkan didapat dari internal Real Madrid. Tim pelatih Los Blancos dikabarkan mendesak ...