Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jelang Laga, Mourinho Puji Everton Sebagai Lawan Yang Tangguh

Jelang Laga, Mourinho Puji Everton Sebagai Lawan Yang Tangguh

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meyakini Everton akan memberikan perlawanan yang sulit dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10, yang sesuai jadwal bakal digelar di Old Trafford pada Minggu (28/10/2018) malam WIB ini.

Jelang Laga, Mourinho Puji Everton Sebagai Lawan Yang Tangguh

United besutan Mourinho kini tengah bersiap mnejamu klub asal Merseyside tersebut, yang dianggapnya semakin solid usai melakukan belanja besar-besaran pada musim panas kemarin.

Everton mendatangkan beberapa pemain berlabel bintang seperti Bernard, Andre Gomes, Yerry Mina hingga Lucas Digne, dan Mourinho berpendapat klub yang bermarkas di Goodison Park itu telah melakukan langkah yang bagus.

“Sulit. [Mereka telah melakukan] investasi yang luar biasa… kami sudah tahu bahwa klub tersebut menuju ke arah itu jadi, pada musim panas kemarin, mereka telah melakukan investasi yang luar biasa.” tuturnya (28/10/2018).

“Mereka merekrut banyak pemain yang sangat bagus. Sebagai info untuk Anda, tiga dari mereka datang dari Barcelona. Itu adalah level yang ingin diraih Everton.”

“Saya pikir kondisi mereka sangat mirip dengan kami, jadi ini adalah laga yang sulit buat kami namun saya pikir, setelah melawan Chelsea dan Juventus, para pemain harus siap menghadapi tantangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Pastikan Lepas Darmian di Bulan Januari ?

MU Pastikan Lepas Darmian di Bulan Januari ?

Manchester – Manchester United dikabarkan kehilangan seorang penggawanya pada Januari nanti. Dia adalah bek kanan Matteo ...