Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Jelang Hadapi Barcelona, Bek Spurs Klaim Messi Sebagai Idolanya

Jelang Hadapi Barcelona, Bek Spurs Klaim Messi Sebagai Idolanya

London – Duel menghadapi Barcelona telah ditunggu oleh pemain belakang Tottenham Hotspur, Danny Rose. Pasalnya, bek asal Inggris itu sangat berharap bisa berhadapan dengan Lionel Messi yang merupakan sosok idolanya.

Jelang Hadapi Barcelona, Bek Spurs Klaim Messi Sebagai Idolanya

Tottenham Hotspur dijadwalkan bakal bersua Barcelona pada pertandingan minggu kedua babak grup Liga Champions musim 2018/19. Pertandingan antara wakil Inggris dan Spanyol tersebut akan berlangsung di Wembley pada tengah pekan ini.

Di laga sebelumnya, Messi sukses mengemas hattrick pertamanya di Liga Champions musim ini saat melumat PSV di duel perdana babak penyisihan grup. Catatan apik itulah yang kemudian membuat Rose sangat termotivasi untuk meredam pergerakan sang pemain idola.

“Messi adalah pemain idola saya. Jika saya tidak bermain, saya senang untuk sekedar melihatnya. Tapi saya juga ingin bermain melawannya. Ini adalah pengalaman yang harus kami nikmati,” ucap Danny Rose (01/10/2018).

“Manajer [Mauricio Pochettino] tak ingin kami turun dengan rasa takut pada Messi. Selama kami menjalankan tugas dengan baik, saya rasa kami bisa bermain bagus dan meraih kemenangan,” tandas pemain Timnas Inggris. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Mulai Gerah Stadion Baru Untuk Spurs Belum Rampung

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyimpan rasa yang kurang mengenakkan meski The Lilywhites ...