Home > Berita Bola > Jelang Duel, Robert Rene Puji Penampilan Kandang Mitra Kukar

Jelang Duel, Robert Rene Puji Penampilan Kandang Mitra Kukar

Tenggarong – PSM Makassar datang ke Tenggarong dengan rasa percaya diri tinggi, dengan status tim yang belum terkalahkan di putaran kedua Liga 1 2018.

Jelang Duel, Robert Rene Puji Penampilan Kandang Mitra Kukar

Pada lima pertandingan terakhir, PSM mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menyatakan bahwa dirinya tak sabar menyambut laga kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

“Sangat baik kita bisa memulai laga ini lagi. Kita harus lanjutkan dimana terakhir kita sudah menunjukkan performa. Perlu diketahui bahwa di putaran kedua kita belum terkalahkan. Tidak banyak tim yang belum terkalahkan di putaran kedua ini, cuma Bali dan PSM. Kita ingin melanjutkan di posisi yang bagus ini,” ungkap Rene saat konferensi pers di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Sabtu (6/10/2018).

Namun demikian, Rene tetap menaruh kewaspadaan pada Mitra Kukar.

Dirinya memuji penampilan tim berjuluk Naga Mekes yang selalu impresif saat bermain di kandang.

“Kita tahu Mitra Kukar memiliki rekor kandang cukup baik. Tidak banyak tim yang menyudahi Persib dengan kemenangan, tapi Mitra Kukar melakukan itu,” ujarnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Menanti Pembuktian Timnas Indonesia Saat Lawan Hongkong

Jakarta – Timnas Indonesia kembali melakukan pertandingan ujicoba melawan Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, ...