Home > Berita Bola > Jelang Derby Jatim, Gelandang Arema Hanya Ingin Menang

Jelang Derby Jatim, Gelandang Arema Hanya Ingin Menang

Malang – Catatan menarik yang di buat Makan Konate dengan Arema FC pada paruh kedua Liga 1. Dari tujuh laga yang sudah di jalani, mantan pemain Sriwijaya FC itu sudah mencetak lima gol. Padahal, saat memperkuat Sriwijaya FC di putaran pertama, dia tak bisa membuat gol.

Jelang Derby Jatim, Gelandang Arema Hanya Ingin Menang

Konate mengaku bahwa ketajamannya sudah kembali ketika membela Arema FC sebab tugas yang diberikan tim pelatih sesuai dengan keahliannya, yakni gelandang serang.

“Waktu main di Sriwijaya FC, saya jadi gelandang yang lebih banyak bertahan. Jadi, yang bisa saya buat adalah assist. Sedangkan di Arema bisa lebih banyak gol karena saya ditugaskan lebih banyak menyerang,” jelas mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Saat sudah menemukan ketajamannya, Konate berharap bisa memberikan kontribusi lebih besar untuk Singo Edan. Pada laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10/2018), ia berharap bisa menambah koleksi gol sekaligus memberikan kemenangan untuk Arema.

“Nanti tentu pertandingan besar dan penting. Saya percaya teman-teman bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan kemenangan. Kalau ada rezeki, saya harap bisa cetak gol juga,” kata pemain yang dikenal religius ini. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Mourinho Usai Diprovokasi Asisten Pelatih Chelsea

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 antara Chelsea melawan Manchester United berakhir imbang 2-2. Chelsea sempat ...