Home > Berita Bola > Jafri Sastra Minta PSIS Percaya Diri Hadapi Barito

Jafri Sastra Minta PSIS Percaya Diri Hadapi Barito

Magelang – PSIS Semarang akan bertanding melawan tim kuat di Liga 1 musim ini, Barito Putera pada lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ke 25, Sabtu (13/10) di Stadion Moch Soebroto, Magelang mulai pukul 15.30 WIB.

Jafri Sastra Minta PSIS Percaya Diri Hadapi Barito

Jelang pertandimngan kali ini, Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengungkapkan secara keseluruhan anak asuhnya siap tempur melawan Laskar Antasari.

“Nanti adalah pekan ke 25. Kalau dari persiapan, kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kemudian dari segi kondisi pemain, semua pemain siap tempur untuk besok,” kata Jafri.

“Berbicara hasil, kami menginginkan hasil maksimal besok, ketika ketemu Barito Putera. Tapi bukan berarti Barito itu tim yang mudah ditaklukkan. Posisi mereka ada diatas kami di klasemen. PSIS butuh poin untuk keluar dari zona merah,” kata pelatih berusia 53 tahun ini.

Dirinya berharap, nantinya ketika berhadapan dengan Barito, penggawa PSIS mampu tampil percaya diri, dan siap mental yang bagus untuk meraih kemenangan.

“Tapi yang pasti banyak aspek yang kami benahi. Mudah-mudahan besok anak-anak bisa tampil percaya diri, punya mental memenangkan pertandingan. Karena semua pertandingan sisa musim ini sangat penting bagi kami karena saat ini masi di zona degradasi,” paparnya.

“Yang pasti Barito punya materi pemain yang bagus dalam banyak hal tapi kami tidak akan melakukan penjagaan khusus kepada pemain mereka. Tapi kami akan bermain kolektif saja baik itu saat bertahan atau menyerang,” pungkasnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Emre Can Jalani Operasi Jelang Juventus Lawan MU

Turin – Angin kurang segar tengah melanda Juventus. Si Nyonya Tua kabarnya akan kehilangan salah ...