Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Isco Menolak Meratapi Kepergian Ronaldo

Isco Menolak Meratapi Kepergian Ronaldo

Madrid – Gelandang Real Madrid, Isco menegaskan bahwa timnya menolak untuk meratapi kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Isco Menolak Meratapi Kepergian Ronaldo

Pemenang lima trofi Ballon d’Or Ronaldo hengkang ke klub juara Serie A Italia dengan melibatkan transfer sebesar €112 juta, termasuk bonus, pada musim panas lalu. Dan kini lubang yang ditinggalkan sang bintang masih sulit digantikan Madrid.

Pasukan arahan Julen Lopetegui itu memang memutus periode tanpa gol terpanjang klub lewat gol bek kiri Marcelo akhir pekan kemarin, namun gol tersebut tidak cukup untuk menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan 2-1 kontra Levante di markas sendiri.

“Kami tidak bisa menangis untuk seseorang yang tidak mau berada di sini,” papar Isco (23/10/2018).

Sementara itu, eks punggawa Malaga juga berpendapat bahwa tekanan terhadap pelatih Lopetegui setelah baru dua bulan menangani klub adalah sesuatu yang “gila”, meski Madrid saat ini tercecer di urutan ketujuh menjelang El Clasico melawan Barcelona, posisi liga terendah mereka usai sembilan pertandingan dalam 17 tahun terakhir.

“Pers tidak memiliki kekuatan untuk memecat pelatih Madrid. Kami betul-betul percaya pada apa yang dapat tim ini raih, dan pelatih memiliki kepercayaan penuh dari para pemain. Setelah itu, banyak hal dapat terjadi, namun saya yakin kami dapat memiliki musim yang bagus,” imbuhnya.

“Saya pikir ini akan menjadi keputusakn gila, Anda harus membiarkannya bekerja. Ia baru dua bulan di sini. Jika Anda menyingkirkan pelatih, Anda harus menyingkirkan kami semua. Adalah kami yang tidak mencetak gol atau main bagus. Ini karena kami, bukan pelatih.” pungkasnya. (Ed – satupedia.com)

x

Check Also

Tim Pelatih Madrid Anggap Isco Terlalu Gemuk

Tim Pelatih Madrid Anggap Isco Terlalu Gemuk

Madrid – Pengakuan mengejutkan didapat dari internal Real Madrid. Tim pelatih Los Blancos dikabarkan mendesak ...