Home > Berita Bola > Irfan Jaya Dipanggil Timnas Indonesia, Persebaya Minta Kelonggaran

Irfan Jaya Dipanggil Timnas Indonesia, Persebaya Minta Kelonggaran

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya sedang menjalani komunikasi dengan PSSI untuk meminta kelonggaran agar salah satu pemainnya Irfan Jaya diperkenankan tak segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Irfan Jaya Dipanggil Timnas Indonesia, Persebaya Minta Kelonggaran

Upaya tersebut dilakukan sebab Persebaya sangat butuh tenaga pemain asal Bantaeng tersebut guna menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-29 Liga 1, Minggu (04/11) mendatang.

“Manajamen masih berusaha komunikasi, bisa gak untuk kita pakai tanggal 4 [November],” kata Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi kepada awak media.

“Tapi keputusan terakhir tetap di federasi, kalau federasi memutuskan Irfan tetap dipanggil ke timnas, pasti Persebaya akan mengikuti itu,” imbuh Chandra.

Namun sang manajer berkeras bahwa upaya yang dilakukan manajemen bukan untuk menghalangi kerja Timnas Indonesia. Pihaknya cuma ingin meminjam Irfan, jika memang memungkinkan.

“Intinya Persebaya akan tetap mendukung program timnas, tapi kita melihat, berkomunikasi, kalau memang masih ada kemungkinan untuk membela klub, kita akan berusaha,” jelasnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Timor Leste Bangga Bisa Bobol Gawang Indonesia

Jakarta – Bobol gawang Timnas Indonesia di menit ke-48 dalam laga kedua Grup B Piala ...