Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Targetkan Finish 4 Besar Musim Ini

Inter Targetkan Finish 4 Besar Musim Ini

Milan – Bos Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan bahwa lolos ke Liga Champions musim depan adalah target paling realistis untuk timnya meski mereka baru saja mengepak lima kemenangan beruntun di Serie A.

Inter Targetkan Finish 4 Besar Musim Ini

Inter mengamankan tempat ke kompetisi antar klub papan atas di Eropa itu di laga terakhir musim lalu, dan mereka membuat start apik pada kampanye 2018/19.

Walau demikian, sang juara bertahan, Juventus kini telah membuat keunggulan sembilan poin di atas peringkat tiga Inter usai hanya kehilangan dua poin sejauh ini di musim ini.

Tim Biru Hitam juga baru saja mengumumkan penunjukkan Steven Zhang, 27 tahun, sebagai presiden baru mereka menggeser posisi Erick Thohir.

Dan, Spalletti menyebut pembicaraan dengan Zhang telah mengklarifikasi target Inter musim ini, yaitu finis empat besar.

“Inter sebagai sebuah klub hanya puas dengan hasil besar di laga besar, menempati posisi empat besar,” kata Spalletti dalam konferensi pers jelang lawatan ke Lazio (29/10/2018).

“Bertahan di Liga Champions adalah target sekarang, ini seperti memenangkan titel, dan ada tim-tim kuat di atas yang ada di sana selama bertahun-tahun.”

“Tim ini menampilkan performa luar biasa belakangan ini dan meraih hasil luar biasa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Penyerang Tanggapi Penampilan Inter Musim Ini

Eks Penyerang Tanggapi Penampilan Inter Musim Ini

Milan – Eks punggawa Nerazzurri, Ivan Zamorano menyebut bahwa dirinya kagum dengan penampilan mantan klub ...