Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Inilah Alasan Guardiola Turunkan Tempo Permainan Saat Lawan Liverpool

Inilah Alasan Guardiola Turunkan Tempo Permainan Saat Lawan Liverpool

Manchester – Arsitek tim Manchester City, Josep Guardiola menjelaskan alasan di balik keputusan dirnya mengusung skema permainan yang cuku berbeda kala meladeni Liverpool. Pelatih asal Spanyol itu tak menampik jika timnya tidak memiliki kemampuan untuk memadai untuk berduel dengan gaya main terbuka lawan Liverpool. Karena itulah ia akhirnya memilih untuk menurunkan tempo permainan agar sedikit lebih lambat.

Inilah Alasan Guardiola Turunkan Tempo Permainan Saat Lawan Liverpool

Duel bertajuk big match yang mempertemukan antara 2 tim teratas di Premier League saat ini, Liverpool vs Manchester City berakhir membosankan. Pertandingan yang diyakini akan menjadi tontonan super seru yang dihiasi jual beli serangan harus berakhir imbang tanpa.

Pada pertandingan tersebut skema yang diusung oleh Manchester Biru memang cukup mendapat sorotan oleh sejumlah pihak. Pasalnya The Citizen tak bermain terbuka seperti karakternya selama ini. Mereka justru terlihat lebih memilih bermain berhati-hati saat membangun permainan.

Dalam pernyataannya, Pep mengakui bahwa ia sengaja tidak meladeni permainan terbuka ala tim besutan Jurgen Klopp karena ia sadar timnya bakal kewalahan jika melakukan hal itu. “Jika kami harus bermain dengan cepat, kami harus tahu mereka jauh lebih baik daripada kami dalam hal itu,” buka Pep seperti yang dilansir Sportsmole. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bernardo Silva Akui Liverpool Sebagai Tim Yang Agresif

Bernardo Silva Akui Liverpool Sebagai Tim Yang Agresif

Manchester – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva menyampaikan pujiannya untuk Liverpool yang dinilainya kini telah ...