Home > Berita Bola > Inilah Alasan Bek Veteran Arsenal Pensiun Dari Timnas Prancis

Inilah Alasan Bek Veteran Arsenal Pensiun Dari Timnas Prancis

London – Bek veteran Arsenal, Laurent Koscielny memutuskan untuk gantung sepatu dari sepak bola internasional. Pemain usia 33 tahun tersebut mengaku tak dihargai di Timnas Prancis, dan memilih fokus dengan Arsenal.

Inilah Alasan Bek Veteran Arsenal Pensiun Dari Timnas Prancis

Koscielny absen di Piala Dunia 2018, sebab mengalami cedera Achilles. Cedera itu di dapatkan setelah membela Arsenal menghadapi Atletico Madrid di Liga Europa.

“Saya rasa, saya sudah memberikan apa yang saya bisa untuk Prancis. Saya berusia 33 tahun. Saya sudah tampil di dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia,” kata Koscielny.

“Prancis punya generasi hebat sekarang. Cedera tak mengubah keputusan saya. Untuk Les Bleus, saya sudah selesai,” lanjutnya.

“Dia (pelatih Prancis, Deschamps) memanggil saya sekali saat saya berulang tahun di bulan September. Banyak orang yang membuat saya kecewa, tak hanya pelatih. Ini rasanya seperti dipukul di kepala,” ucap Koscielny.

“Keberhasilan Prancis juara Piala Dunia membuat saya merasakan kerusakan psikologis yang lebih hebat dibandingkan cedera yang saya alami,” lanjut pemain yang tampil 51 kali bersama negaranya ini. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Menjamu Persela, Peluang Persija Kejar PSM

Jakarta – Meski gagal mengalahkan PSM Makassar, kans Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 ...