Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Inikah Postingan Vidal Yang Disebut Menyindir Pelatih Barca ?

Inikah Postingan Vidal Yang Disebut Menyindir Pelatih Barca ?

Catalunya – Arturo Vidal sempat mengunggah postingan yang cukup kontroversial di akun media sosialnya. Dikabarkan pemain baru Barcelona tersebut kesal dengan sang pelatih, Ernesto Valverde.

Inikah Postingan Vidal Yang Disebut Menyindir Pelatih Barca ?

Mantan pemain Bayern Munich tersebut hanya jadi pemanis bangku cadangan ketika Barcelona bermain imbang 1-1 atas Valencia. Sejak dibeli pada musim panas lalu, Vidal tak jadi pilihan utama Valverde.

Vidal memang sudah tampil 9 laga Barca di seluruh kompetisi. Namun hanya dua kali dimainkan sebagai sebagai starter dalam enam penampilannya di Liga Spanyol.

“Tidak perlu bertarung melawan Judas, mereka hanya membunuh diri mereka sendiri,” bunyi postingan Vidal, yang akhirnya dihapus.

Ini merupakan kedua kalinya Vidal kecewa tak dimainkan di Barcelona. Pemain asal Chile tersebut melakukan hal yang sama saat tidak menjadi starter ketika El Barca menang 4-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Pemain usia 31 tahun tersebut langsung mengunggah sebuah emoji marah di media sosial. Namun, kemudian dihapus dan diganti dengan sebuah pesan di Twitter: “Tidak akan pernah menyerah! Yang terbaik belum tiba.”

x

Check Also

Putri Cantik Luis Milla Berterima Kasih Pada Masyarakat Indonesia

Jakarta – Setelah melewati beberapa drama, posisi pelatih Timnas Indonesia dipastikan berganti. PSSI resmi menunjuk ...