Home > Berita Bola > Indra Sjafrie Targetkan Gapai Semifinal Piala AFC 2018

Indra Sjafrie Targetkan Gapai Semifinal Piala AFC 2018

Jakarta – Insiden yang di nanti-nanti Timnas Indonesia U-19 akan segera tiba. Mereka akan segera menjalani ajang Piala AFC U-16 2018 pada Kamis (18/10/2018). Taiwan akan menjadi musuh pertama skuat Garuda Nusantara.

Indra Sjafrie Targetkan Gapai Semifinal Piala AFC 2018

Ujian yang sebetulnya sudah menanti Timnas Indonesia U-19. Setelah menjalani pemusatan latihan beberapa pekan di Jakarta, hasil persiapan mereka akan di uji dengan pertandingan kontra Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Ini merupakan langkah pertama yang menentukan peluang Timnas Indonesia U-19. Seperti diketahui, Timnas U-19 diharapkan bisa menembus Piala Dunia U-20 2019. Dengan syarat, mereka harus melaju sampai babak semifinal Piala AFC U-19 2018.

Di Piala AFC U-19 2018, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A. Bersama Taiwan, Emirat Arab dan Qatar. Untuk menghadapi turnamen ini, Indra Sjafri sudah menyediakan 23 pemain.

“Kami siap untuk melakukan yang terbaik dan memperbaiki apa yang kami lakukan pada tahun 2014. Kami berharap untuk sukses di fase grup dan lolos ke babak berikutnya. Target utama kami adalah mencapai semifinal, hal yang belum pernah dilakukan Indonesia,” ujar Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19.

“Tim saya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk turnamen dan saya percaya bahwa pendukung kami bisa membantu mencapai tujuan. Karena mereka bisa memberkan dampak yang sangat positif untuk pemain saya,” Indra Sjafri menegaskan. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ...