Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafrie Masih Meraba Komposisi Ideal di Barisan Penyerang Indonesia U-19

Indra Sjafrie Masih Meraba Komposisi Ideal di Barisan Penyerang Indonesia U-19

Bekasi – Meski berhasil meraih kemenangan saat melawan Yordania dengan skor 3-2 pada hari Sabtu(13/10) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengaku masih meraba komposisi ideal di barisan penyerangnya, Minggu(14/10).

“Mudah-mudahan hari ini, kami bisa melihat siapa yang paling bagus untuk posisi striker. Posisi lain saya pikir sudah hampir 100% yang jelas tambah satu lagi posisi kiper. Kami masih melihat antara Aqil Saviq atau Muhammad Riyandi,” ujar Indra.

“Ketajaman lini serang masih menjadi pekerjaan rumah kami. Saya sengaja menurunkan Rafli dan Saghara secara bergantian. Kami ingin melihat siapa yang akan kami turunkan di laga Piala Asia U-19 2018 nanti. Kami akan mendapat masukan dari tim analist Timnas U-19 Indonesia tentang siapa pemain yang bagus diantara mereka,” tambahnya.

“Sebetulnya masalah yang kami hadapi masih sama, karena kami berharap striker yang jadi pemburu untuk bikin gol, tetapi malah pemain dari lini kedua yang mencetak gol,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Video, Sederet Blunder Timnas Indonesia U-19 Saat Lawan Qatar

Jakarta – Dalam pertandingan melawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Utama Gelora Bung ...