Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Icardi Merasa Mendapat Banyak Hal Dari Inter

Icardi Merasa Mendapat Banyak Hal Dari Inter

Milan – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, membuktikan loyalitasnya pada klub dengan menolak semua tawaran dari tim-tim kaya yang datang padanya. Pasalnya pemain asal Argentina itu merasa memiliki hutang pada Nerazzurri.

Icardi Merasa Mendapat Banyak Hal Dari Inter

Icardi diboyong oleh klub raksasa Italia itu di tahun 2013 silam dari Sampdoria yang melibatkan tebusan sebesar 13 juta euro. Sejak saat itu, ia menjadi mesin gol andalan untuk Nerazzurri.

Penampilan impresif itulah yang kemudian menjadikannya incaran sejumlah klub ternama setiap kali bursa transfer dibuka. Dan salah satu klub yang disebut paling getol untuk mendekati sang striker adalah Real Madrid dan Juventus.

Namun, kecintaannya pada Inter ia buktikan dari musim ke musim. Karena baginya Inter telah membuatnya tumbuh dan berkembang sebagai sosok yang seperti sekarang ini.

“Bermain di sana selalu terasa indah, dan akan lebih rasanya dengan semua fans kami. Inter telah memberi saya banyak, mereka membuat saya tumbuh sebagai seorang manusia dan pemain,” ujar Icardi kepada Inter TV (12/10/2018).

“Saya berlabuh saat masih berusia 20 tahun dan saya hanya bisa berterima kasih kepada kota Milan dan Inter untuk hidup yang saya jalani,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Atas SPAL Membuat Icardi Sejajar Dengan Vieri

Milan – Inter Milan berhasil meraih kemenangan di pertandingan pekan kedelapan, yang mana sukses mengalahkan ...