Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Icardi Belum Menganggap Inter Sebagai Pesaing Utama Juventus

Icardi Belum Menganggap Inter Sebagai Pesaing Utama Juventus

Milan – Penyerang andalan tim, sekaligus kapten tim Inter Milan, Mauro Icardi meminta rekan-rekannya untuk tidak merasa di atas angin usai terus menunjukkan penampilan gemilang di Serie A Italia. Menurutnya, Inter masih bukanlah pesaing utama Juventus dalam perburuan Scudetto di musim ini.

Icardi Belum Menganggap Inter Sebagai Pesaing Utama Juventus

Inter baru saja mengepak kemenangan keenam secara berturut-turut di Serie A Italia dengan mempermalukan tuan rumah Lazio dengan skor 3-0, dini hari WIB tadi. Icardi menjadi bintang dalam pertandingan di Olimpico itu, dengan mencetak dua gol. Sementara satu gol lainnya dibuat oleh Marcelo Brozovic.

“Kami bukanlah anti-Juventus. Kami masih tertinggal beberapa langkah dari apa yang telah mereka raih dalam beberapa tahun terakhir,” kata Icardi kepada Sky Sport Italia selepas laga (30/10/2018).

“Tetapi kami bahagia dengan apa yang sudah kami raih sejauh ini. Kami berada dalam jalur yang tepat dan ingin melanjutkannya.”

“Tim ini terus berkembang, kami akan terus meningkatkan cara kami bermain seperti yang kami tunjukkan hari ini. Kami bisa mencari ruang dan pergerakan untuk mencetak gol,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Penyerang Tanggapi Penampilan Inter Musim Ini

Eks Penyerang Tanggapi Penampilan Inter Musim Ini

Milan – Eks punggawa Nerazzurri, Ivan Zamorano menyebut bahwa dirinya kagum dengan penampilan mantan klub ...