Home > Berita Bola > Ibrahimovic Ungkap Kepiawaiannya Mencuri Sepeda Saat Masih Kecil

Ibrahimovic Ungkap Kepiawaiannya Mencuri Sepeda Saat Masih Kecil

Jakarta – Di masa kecilnya dahulu, Zlatan Ibrahimovic mendapat hadiah sepada BMX oleh saudaranya. Saking bangganya dengan sepeda itu, sepada itu akhirnya di beri nama Fido Dido, sebuah karakter film kartun yang sangat digemarinya.

Ibrahimovic Ungkap Kepiawaiannya Mencuri Sepeda Saat Masih Kecil

Namun kebersamaannya dengan Fido Dido tak berlangsung lama Fido Dido hilang dicuri ketika diparkir di depan pemandian umum.

Ayah Zlatan langsung datang ke TKP, mencoba mencari informasi tentang pencurian itu, tapi sama sekali tak membuahkan hasil. Fido Dido tetap lenyap dan tidak ditemukan hingga kini, tapi kejadian tersbut juga mempunyai andil besar dalam karakter bengal Zlatan Ibrahimović.

Zlatan sangat marah, karen barang yang dia cintai hilang, dan akhirnya Ibra melampiaskan kekesalannya dengan cara yang sama dengan hilangnya sepeda kesayangannya, yaitu mencuri sepeda. Dalam autobiografinya yang berjudul I Am Zlatan Ibrahimović, pemain LA Galaxy ini menceritakan keahliannya mencuri sepeda dengan sangat bangga. “Aku sangat ahli dalam hal itu. Bang, bang, bang aku hancurkan kuncinya, dan sepeda itu jadi milikku”, tulis Zlatan.

Namun saat ini sangat betolak belakang, yang mana dahulu sebagai pencuri sepeda kini bergelimang trofi. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Icardi Masih Menjadi Jimat Kemenangan Untuk Inter

Milan – Mauro Icardi akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas AC Milan dalam derby ...