Home > Berita Bola > Ibrahimovic Merasa Kehadiran Rooney Membuat DC United Tampil Lebih Baik

Ibrahimovic Merasa Kehadiran Rooney Membuat DC United Tampil Lebih Baik

Los Angeles – Bomber LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic secara terbuka menyampikan pujiannya terkait dampak yang telah ditimbulkan oleh Wayne Rooney sejak kehadirannya ke MLS.

Ibrahimovic Merasa Kehadiran Rooney Membuat DC United Tampil Lebih Baik

Rooney yang kini menginjak usia 32 tahun menyepakati kepindahan menuju D.C. United dari Everton pada musim panas kemarin, dan sejak itu mantan pemain Manchester United itu menjelma menjadi mesin gol bagi klub barunya.

Sejauh ini Rooney telah mengoleksi sembilan gol dan enam assists dari 17 penampilannya di MLS, dan penampilan impresifnya itu membantu klub lolos ke zona Final Series Play-Off.

Mengenai penampilan Rooney, Ibra dalam pernyataannya kepada Sky Sports News mengatakan: “Saya pikir dia sejauh ini sudah tampil fantastis, dia mengubah tim tersebut sejak kedatangannya dan mereka juga mendulang hasil bagus.”

“Sebelum dia datang, hasil mereka [D.C. United] berbeda, namun dia sudah bermain bagus dan mencetak banyak gol dan dia menunjukkan bahwa dia adalah Rooney.”

“Saya tidak perlu menjabarkan soal Rooney. Semua orang tahu Rooney dan mereka tahu kualitasnya, jadi sekarang tinggal dia yang harus memainkan pertandingan dan membuktikan itu,” tegas Ibra, yang pernah bermain satu tim dengan pemain berjuluk Wazza itu selama di Manchester United. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Crouch Menyebut Mobilnya Pernah Dipakai Orang Berbuat Asusila

Inggris – Sebuah kisah menarik datang dari mantan pemain Timnas Inggris, Peter Crouch dimana mobilnya ...