Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Higuain : “Ronaldo Adalah Pemain Idola Saya”

Higuain : “Ronaldo Adalah Pemain Idola Saya”

Milan – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, telah lama disebut sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di sepakbola modern dalam 10 tahun terakhir.

Higuain : "Ronaldo Adalah Pemain Idola Saya"

Namun tak banyak yang tahu siapa sosok yang selama ini menjadi inspirasinya. Dalam sebuah perbincangan terbaru, sosok asal Argentina itu akhirnya membeberkan bahwa Ronaldo Luiz Nazario de Lima, adalah pemain yang ia idolakan semasa kecil.

“Selama hidup saya, saya akan selalu mengatakan Ronaldo [dari Brasil] sebagai pemain idola saya,” ungkap Higuain dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport (19/10/2018).

“Saya mau mengambil semua [skill] yang Ronaldo miliki. Dia sungguh tidak bisa dibandingkan dan tidak ada satu pun skill yang bisa saya lakukan lebih baik darinya,” tuturnya.

Sosok berusia 30 tahun itu juga menyebut siapa rekan terbaiknya selama ini. Dan akhirnya ia menyebut 2 nama ini.

“Pemain paling bertalenta yang pernah bermain bersama saya? [Lionel] Messi dan Guti [Hernandez]. Messi, semua orang tahu alasannya dan saya terhormat bisa bermain bersamanya. Namun Guti adalah pemain yang paling membuat saya terkejut akan kemampuannya,” terang El Pipita. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Higuain Minta Maaf Usai Diganjar Kartu Merah Wasit

Higuain Minta Maaf Usai Diganjar Kartu Merah Wasit

Milan – Penyerang andalan AC Milan, Gonzalo Higuain mengaku menyesal dan meminta maaf atas insiden ...