Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hazard Ungkap 2 Karakter Yang Berbeda Dari Seorang Mourinho

Hazard Ungkap 2 Karakter Yang Berbeda Dari Seorang Mourinho

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, masih terus menjadi perbincangan sejumlah pihak. Rentetan hasil negatif yang dipetiknya musim ini bersama Setan Merah jadi pemicu utama.

Hazard Ungkap 2 Karakter Yang Berbeda Dari Seorang Mourinho

Situasi semakin memanas karena pelatih asal Portugal itu juga dikabarkan terlibat friksi dengan sejumlah pemainnya, seperti Paul Pogba, dan beberapa petinggi klub, seperti Ed Woodward.

Mantan anak asuh Mourinho yang tak lain adalah penyerang andalan Chelsea, Eden Hazard, kemudian membeberkan karakter yang berbeda dari sang juru taktik berusia 55 tahun itu. Pasalnya keduanya pernah bekerja sama untuk The Blues selama dua setengah musim lamanya.

“Jika Anda menang, Mourinho adalah pelatih terbaik yang bisa Anda bayangkan. Dia bisa jadi teman Anda – Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Ingin sehari hari libur? Dia memberi Anda dua. Jika semuanya berjalan dengan baik, dia bakal memandang sepakbola seperti saya: secara mudah,” tutur Hazard, seperti dikutip HLN (13/10/2018).

“Bahkan labelnya sebagai seorang pelatih yang sangat defensif tidak terlalu buruk. Memang tidak seperti [Pep] Guardiola, tapi ada periode di mana kami meraih gelar juara, memainkan sepakbola yang bagus, dan mencetak banyak gol.”

“Jika tim meraih hasil buruk, Mourinho akan mulai melempar kritik pada para pemainnya. Anda tentu tahu hal itu. Namun setelahnya, saya mampu menerima hal tersebut karena itu memang jadi karakternya.”

“Saya tidak menyesali banyak hal dalam karir saya, tapi tidak bekerja sama dengan Mourinho di Chelsea adalah salah satunya. Kami memiliki tim untuk mendapatkan banyak gelar, namun kami berakhir dalam sprial negatif,” sesalnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nama Hazard Belum Tercoret Dari Radar Madrid

Nama Hazard Belum Tercoret Dari Radar Madrid

Madrid – Real Madrid tampaknya masih berminat memboyong Eden Hazard. Los Blancos kini diberitakan sedang kembali ...